Home » » WAJIB BACA | peraturan pemakaian airsoftgun indonesia

WAJIB BACA | peraturan pemakaian airsoftgun indonesia


  • mohon setiap unit yang anda pesan di berikan tanda Orange Tip (OT) yang menandakan bahwa unit airsoft gun yang anda pegang adalah mainan bukan senjata api. (tidak tahu Mohon gunakan airsoft gun yang anda pegang secara bijak, kami tidak bertanggung jawab atas apa yang terjadi setelah unit di tangan anda.
WAJIB DILAKSANAKAN
- Airsoft gun harus dibawa menggunakan GunBag/Hardcase/Box tertutup rapih
- Airsoft gun harus mengunakan OrangeTip
- Airsoft gun tidak terpasang Magazine dgn kondisi Magz kosong pada saat dibawa
- Airsoft gun berdaya lontar Peluru Mainan (BB) ideal 420FPS (Max 450FPS tidak ada toleransi)
- Airsoft gun mengunakan Peluru Mainan (BB) hanya dari material plastik (Bukan dari material metal, keramik atau beling)
- Airsoft gun hanya dipergunakan di arena bermain atau tergabung dalam sebuah komunitas.

Ingat hal ini sudah dijelaskan dan disaksikan langsung oleh KOMBES POL. RIKWANTO, bila anda terindikasi menyimpang, silahkan ditindak! saya pribadi selaku Airsofter sangat mendukung penindakan keras untuk segala macam bentuk menyimpangan terkait Airsoft. 
Note : Airsoft Gun (Tidak berbahaya karena menggunakan peluru berbahan yang terbuat dari plastik apabila terkena benda keras seperti kaca akan memantul kembali atau peluru tersebut akan hancur jika terkena benda keras) tidak seperti Air Gun (Senapan Angin)  yang menggunakan peluru gotri yang bahannya terbuat dari timah dan bisa menembus bahan keras seperti kaca.
KRITIK,SARAN,DAN PEMESANAN :
081264927960   PIN BB : 2101E563



NEWS UPDATEPRESS RELEASE
AIRSOFTER INDONESIA
Jakarta, 18 Agustus 2013

  1. Meluruskan pemberitaan negatif terhadap airsoft gun, seperti yang sudah kita dengar dalam beberapa pekan ini. Bahwa apa yang banyak digunakan oleh oknum pelaku kejahatan adalah AIRGUN bukan AIRSOFT GUN. 
  2. Diharapkan rekan-rekan media dapat memberikan informasi yang seimbang ke masyarat mengenai airsoft dan kegiatannya. 
  3.        a. Airsoft tidak sama dengan senjata api 
           b. Airsoft tidak mematikan 
           c. Airsoft ini olahraga yang sudah dikenal secara internasional.
  4. Airgun dan Airsoft Gun itu berbeda dan sudah saatnya rekan-rekan media membedakan hal ini.
  5. Sebagai penghobby airsoft gun melihat olahraga ini mempunyai potensi yang sangat positif apabila dikembangkan dari berbagai macam aspek misalkan : Pariwisata, Internasional, Bela negara Keamanan Negara, Character building, Berorganisasi, dan hal-hal lain 
  6. Airsofter Indonesia terus berkoordinasi dengan Perbakin dan TNI/POLRI agar olahraga ini bisa maju di Indonesia. ( Indonesia Airsoft Show 2008 & 2011 ) 
  7. Prestasi Airsoft Indonesia sudah dikenal dengan keberhasilan salah satu “go Internasional” bahwa Indonesia juga tidak kalah dalam pertandingan tembak reaksi, bahkan tahun depan ada kemungkinan ada pertandingan internasional ( WORLD SHOOT 2013), website resmi tembak reaksi airsoft ( Action Air ) : www.ipsc.org 
  8. Airsofter Indonesia mempunyai pemahaman yang sama pernyataan Bapak Brigjen Setyo Wasisto ( Dir Kamneg Baintelkam Polri ) mengenai Orange Tip, Energy dibawah 2 Joule, dan tata cara membawa Airsoft menggunakan Gun Bag. S
  9. Sumber : ( http://news.detik.com/read/2013/08/13/175423/2328841/10/begini-perbedaan-air-soft-gun-dan-air-gun

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. toko online airsoftgun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger