Home » » Baton Sword USA

Baton Sword USA




---------------------------------------------------------------------------------------


HARGA =Rp 100.000-

Baton Sword (Baton Pedang/ Pisau)

Panjang : 55 cm
Panjang gabungan : 80 cm
Baton adalah alat pemukul yang banyak digunakan oleh petugas keamanan dan aparat keamanan seperti satpam dan polisi. Baton atau tongkat pemukul ini dapat dipanjangkan dan dipendekkan. Untuk memanjangkan baton ini cukup memukulkan baton ke arah pelaku kejahatan atau ke daerah kosong.
Selain digunakan oleh petugas keamanan, baton juga banyak digunakan di amerika sebagai alat beladiri dari para pelaku kejahatan.
Bawa selalu baton stick/tongkat pemukul ini saat anda bepergian ke tempat yang rawan kejahatan sebagai antisipasi dari aksi kejahatan.
Baton ini sangat disarankan untuk digunakan sebagai alat beladiri oleh mereka yang menguasai ilmu beladiri tongkat atau ilmu beladiri taktis lainnya.
Jangan menggunakan baton stick/tongkat pemukul ini jika anda tidak menguasai ilmu beladiri agar baton stick ini tidak diambil alih oleh pelaku kejahatan.
Baton adalah alat perlengkapan keamanan diri sebagai alat antisipasi dari tindak kejahatan, alatnya pun cukup berat berisi dan bisa dipanjangkan.
Alat ini cocok untuk security dan perlindungan diri.( Pria ataupun Wanita ).Bahan : Stainless Steel
Ketebalan Bilah Pedang : 2 mm
Panjang Bilah Pedang : 34,5 cm
Panjang (Baton Mode) : 52,6 cm
Panjang (Baton Sword) : 87 cm
Aksesoris : Sarung
Kombinasi antara baton dan tombak, apabila dimasukan menjadi baton namun apabila unjung pisaunya dikeluarkan lalu disambung dapat menjadi tombak.
Sebagai senjata improvisasi atau yang dalam bahasa Inggris disebut sebagai “improvised weapons” tongkat pendek atau baton mempunyai fungsi yang baik dan efektif sebagai impact weapon, force multiplier, distance controlling, control and restrain aid, and knife disarming.
Bukan tanpa alasan pihak kepolisan, penegak keamanan maupun satuan security sering kali membawa baton sebagai tools untuk mendukung tugas mereka sehari-hari.
Dari sekian tipe dan jenis baton adapun beberapa jenis yang saya rekomendasikan, selain memiliki kegunaan taktis yang baik, design baton juga cukup praktis dan kuat untuk digunakan atau dibawa dalam keadaan sehari-hari (although untuk yang satu ini ada baiknya anda berkonsultasi dahulu mengenai legalitas nya sesuai dengan yurisdiksi masing-masing).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. toko online airsoftgun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger