Home » » jual Golok Naga T-02 murah

jual Golok Naga T-02 murah





HARGA = Rp 180.OOO-

Golok Naga T-02

  • Panjang 46cm
  • Pisau lempar
Golok adalah pisau besar dan berat yang digunakan sebagai alat berkebun sekaligus senjata yang jamak ditemui di Asia Tenggara. Hingga saat ini kita juga bisa melihat golok digunakan sebagai senjata dalam silat.
Ukuran, berat, dan bentuknya bervariasi tergantung dari pandai besi yang membuatnya. Golok memiliki bentuk yang hampir serupa dengan machete tetapi golok cenderung lebih pendek dan lebih berat, dan sering digunakan untuk memotong semak dan dahan pohon. Golok biasanya dibuat dari besi baja karbon yang lebih lunak daripada pisau besar lainnya di dunia. Ini membuatnya mudah untuk diasah tetapi membutuhkan pengasahan yang lebih sering.
Golok adalah inovator ketika datang untuk menghasilkan desain baru pada alat pemotong. Produk mereka selalu bertujuan untuk menyediakan pengguna dengan lebih fokus pada ketajaman, ketahanan keamanan, dan. Kebanyakan pendaki memilih set pisau karena mereka mudah untuk mengontrol dan sederhana untuk menyimpan. Sulit untuk menemukan alat yang menawarkan semua kualitas dalam satu.
Golok adalah alat yang paling penting untuk memiliki perjalanan berkemah. Kelangsungan hidup Anda di hutan mungkin tergantung pada penggunaan alat ini. Ini mungkin bekerja untuk makanan berburu, membangun shelter, dan melindungi diri dari bahaya. Tidak semua jenis golok, bagaimanapun, bekerja dengan baik untuk di luar ruangan. Anda dapat membawa pisau dapur biasa di perjalanan Anda, tetapi mereka tidak cocok untuk digunakan dalam lingkungan ini. Mereka dengan mudah bisa pecah atau kehilangan ketajaman. Pisau Kershaw menawarkan alat yang dirancang khusus untuk perjalanan berkemah dan hiking.
Menggunakan golok mungkin membantu, tetapi mereka juga bisa berbahaya bagi pengguna. golok lipat, misalnya, dengan mudah dapat menarik kembali jika tidak memiliki mekanisme penguncian. Ken Bawang, seorang knifemaker terkenal, mengembangkan fitur SpeedSafe yang memecahkan masalah ini. Pisau ini aman dan utuh ketika sedang digunakan dan tidak mudah terpeleset ketika ditutup.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. toko online airsoftgun - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger